Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Wilayah Mojokerto

    Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Wilayah Mojokerto

    MOJOKERTO. Apel Gelar Pasukan gabungan TNI-Polri Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M selaku Dansatgas Pam VVIP bertempat di Lapangan SMA Negeri 1 Ds.Gedeg Kec. Gedeg Kab. Mojokerto. Kamis (3/11/2022 ).

    Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Para Dansub Satgas, dr Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. Bupati Mojokerto, Drs.Teguh Gunarko, M.M Sekda Kab. Mojokerto, Para OPD Kab. Mojokerto, Forkopimca Gedeg dan Para PJU Polres Mojokerto serta undangan lainnya.

    Apel gelar kesiapsiagaan pasukan pengaman VVIP Kunjungan Kerja Persiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Mojokerto diikuti ± 2132 personel gabungan TNI dan Polri serta aparat terkait.
    Dalam arahannya Danrem 082/CPYJ mengatakan Para Dansubsatgas agar memberikan Briefing kepada anggota supaya mengetahui tugasnya masing-masing serta dapat melaksanakan PAM VVIP dgn sebaik-baiknya. Tahapan dalam rangka pengamanan, bersama unsur terkait sudah dilaksanakan baik Rakorwil maupun  Rakorpam."Kata Kolonel Inf Unang.

    Kegiatan pengamanan ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, laksanakan secara sungguh-sungguh dan serius serta ciptakan sinergitas yang solid, lakukan tidakan preventif dan antisipatif terhadap perkembangan situasi dan kondisi wilayah." Kata Danrem.

    Yakinkan mereka paham dan kuasai Protap Pengamanan VVIP, pegang teguh disiplin dan rantai komando serta koordinasi dengan unsur pengamanan lainnya secara optimal." Tegas Danrem

    Dalam akhir sambutannya beberapa penekanan yang harus di pedomani dan dilaksanakan diantaranya Pahami dan kuasai Protap Pam VVIP, Agar selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap langkah kegiatan ini, Tingkatkan kewaspadaan/naluri intelejen terhadap situasi daerah tugasnya, Tingkatkan kerja sama yang solid dengan seluruh Satgas, Rantai komando tetap berlaku setiap bertindak dan Pegang teguh disiplin dalam menjalankan tugas serta Hindari perilaku yang menyakiti hati rakyat /yang Humanis." Pungkas Kolonel Unang.

    Kegiatan dilanjutkan dengan geladi bersih rangkaian dan route dititik lokasi pengamanan. (Penrem CPYJ

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 082/CPYJ Apresiasi Satgas Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags