Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri, NKRI Harga Mati

    Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri, NKRI Harga Mati

    Mojokerto. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M. mengapresiasi Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri di wilayah Mojokerto Raya, Hal tersebut dikatakan Danrem, di sela pelaksanaan apel dan Olahraga bersama TNI – Polri yang diikuti ± 300 orang bertempat di lapangan apel Makorem Jln.Veteran No.3 Kota Mojokerto. Rabu (16/11/2022).

    Danrem pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran rekan – rekan dari TNI-Polri melaksanakan apel bersama. Apel gabungan ini bertujuan untuk terciptanya sinergita dan kekompakan, dalam menjaga kedaulatan NKRI, situasi Kamtibmas secara umum dan wilayah Mojokerto raya secara khusus.

    Apel sinergitas TNI-Polri diwilayah Mojokerto raya ini untuk menumbuhkan soliditas meningkatkan komunikasi kolaborasi serta koordinasi guna pelaksanaan tugas dilapangan dalam menghadapi persoalan seperti membantu pencegahan Covid 19, membantu percepatan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas turun ke lapangan membantu pemberantasan PMK, membantu menurunkan harga minyak goreng.
    Begitu juga TNI-Polri harus siaga membantu rakyat yang mengalami kesulitan di wilayah kita.

    Sedang musim penghujan kemungkinan yang paling mungkin yang terjadi diwilayah Mojokerto raya adalah banjir dan tanah longsor. Kita semua harus siap turun kelapangan dalam kondisi apapun untuk membantu pemerintah daerah dan rakyat terdampak dari bencana alam ini.

    Kegiatan dilanjutkan Olahraga bersama. selain untuk menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi sesama aparat TNI dan Polri.

    “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan olahraga bersama ini, karena disamping dapat menyehatkan badan juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi dalam meningkatkan sinergitas dan hubungan baik antara TNI dan Polri dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.” Tambah Danrem.

    Hadir dalam giat apel bersama Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf M. Ikbal Prihanta Yudha Dandim 0815/Mojokerto, AKBP Wiwit Adi Satria, S.H., S.I.K., M.T Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Apip Ginanjar, SIK. M. Si Kapolres Mojokerto, Para Kasi Rem 082/CPYJ, Para Danramil/Pasi Kodim 0815, Para PJU Polresta/Kab. Mojokerto dan para Babinsa serta Babinkamtibmas.

    Selama kegiatan berjalan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penrem CPYJ).

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Tumbuhkan Sikap Disiplin Koramil Pungging...

    Artikel Berikutnya

    Korem 082/CPYJ Menggelar Upacara Bendera...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags