Korem 082/CPYJ Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-64 PEPABRI

    Korem 082/CPYJ Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-64 PEPABRI

    Korem 082/CPYJ Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-64 PEPABRI

    Mojokerto, -Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi yang diwakili Pasibakti TNI Staf Ter Rem 082/CPYJ Mayor Chb Nurhadi, menghadiri pelaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) ke-64 tahun 2023 yang  diselenggarakan oleh Pepabri Mojokerto, diikuti sekitar 500 orang, bertempat di depan Kampus Universitas KH. Abdul Chalim Kec. Pacet Kab. Mojokerto. Minggu (15/10/2023).

    Sambutan oleh Prof. Dr. KH. Asep Siifuddin Chalim Pengasuh Ponpen Amanatul Ummah menyampaikan bahwa Kegiatan  Jalan sehat ini dalam rangka HUT Pepabri yang ke-64 tahun 2023. Sangat berdampak positif terhadap kita semua, menjaga fisik agar kita tetap sehat, bugar. Marilah kita ikuti kegiatan ini dengan senang hati, jaga keamanan selama kegiatan. dan kegiatan jalan sehat ini juga bisa menjadi ajang silahturahmi. Ungkapnya.

    Pada kesempatan yang baik ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi juga memberi ucapan yang disampaikan oleh Pasibakti TNI Staf Ter Rem 082/CPYJ Mayor Chb Nurhadi, mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 untuk PEPABRI, semoga PEPRABRI menjadi organisasi yang lebih baik lagi dan menjadi suri tauladan yang baik, serta semakin guyup dan rukun. 64 tahun tentu bukan usia yang muda, banyak lika-liku serta pergantian pengurus yang silih berganti, namun kami melihat semangat serta pengabdian pada bangsa dan negara masih tetap membara dalam diri setiap jajajaran pengurus serta anggota PEPABRI

    "Bahwa berorganisasi bukan hanya untuk orang muda saja. Inilah yang patut dicontoh generasi berikutnya. Tubuh boleh tua, tapi semangat tetaplah muda. Semua ini dapat terjadi karena keinginan untuk melihat masyarakat dan bangsa ini tetap utuh dalam kesatuan NKRI"ujar Danrem. (Penrem CPYJ).

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    DANREM 082/CPYJ Jalin Silahturahmi ke Kantor...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gangguan Pemilu 2024, Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags